Memasak hingga Bermain, Rutinitas Darius dan Dona Agnesia Jalani Physical Distancing

Karina Asta Widara , Jurnalis · Selasa 14 April 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2199190 memasak-hingga-bermain-rutinitas-darius-dan-dona-agnesia-jalani-physical-distancing-hDcj9SO6kp.jpg Donna Agnesia dan Darius (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beragam kegiatan banyak dilakukan oleh para artis selama masa karantina atau phsycal Distancing untuk memutus rantai penularan COVID 19. Keluarga pasangan selebrities Daarius Sinatria dan Dona Agnesia misalnya, juga memiliki kegiatan beragam mulai dari memasak sampai bermain dengan anak dan binatang kesayangan.

"Bikin Beef Pie untuk teman anak-anak belajar," tulis Dona di akun instagramnya

Misalnya saat Dona memilih untuk memasak kemudian ketiga anaknya yakni Lionel Nathan Sinarthrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinarthrya dan Quinesha Sabrina Sinatriya memilih untuk menonton televisi, bermain gitar hingga melalukan tarian dance.

Baca Juga: Isolasi Diri, Donna Agnesia Beri "Kode" Anak Keempat pada Darius Sinathrya

"Dirumah ajah, Sabrina masih full energi," ujar Darius yang sedang duduk sembari merekam kegiatan anak-anaknya

Tak hanya itu saja, untuk membuang kejenuhan yang dirasakan anak-anaknya, Dona juga seringkali mengajak tiga anaknya bermain.

"Iyaa, Sabi (sabrina) nggak kebagian haha," kata Dona tertawa saat merekam anak-anaknya yang sedang bermain game

Di akun Instagramnya, Darius pun sempat menuliskan pesannya kepada banyak orang tentang situasi yang memang tidaklah mudah ini. Ia berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan selama di rumah.

"Melewati pandemik memang bukan perkara mudah, namun #dirumahaja menjaga kesehatan dan kebersihan seharusnya menjadi hal yang paling mudah untuk dilakukan. Mengingat resiko dari pekerjaan mulia tenaga kesehatan saat harus tetap bekerja merawat pasien Covid-19. Terpaksa tidak pulang, terpisah dari anak dan keluarga tercinta atau justru dikucilkan sebagian masyarakat yang salah persepsi tentang physical distancing," tulis Darius.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini