Share

Moonbin Sembuh, ASTRO Bersiap Comeback dengan 6 Personel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2198874 moonbin-sembuh-astro-bersiap-comeback-dengan-6-personel-Bau0u8hkHd.jpg ASTRO. (Foto: Fantagio)

SEOUL - ASTRO mengumumkan akan merilis karya terbaru pada Mei mendatang. Namun belum ada tanggal pasti yang dirilis Fantagio terkait jadwal comeback Cha Eun Woo cs tersebut. 

Kabar baiknya, Fantagio memastikan ASTRO akan comeback dalam personel lengkap. "ASTRO tengah mempersiapkan comeback pada Mei mendatang. Dan Monbin akan terlibat dalam proyek itu," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (14/4/2020).

 ASTRO. (Foto: Fantagio)

Moonbin diketahui rehat dari dunia hiburan pada 12 November 2019. Berdasarkan diagnosa dokter kala itu, dia perlu beristirahat dan melakukan pengobatan intensif. Karena kondisinya, maka Moonbin sempat absen dari promosi 'BLUE FLAME', album terakhir ASTRO yang dirilis tahun lalu. 

Kabar kembalinya Moonbin bersama ASTRO disambut hangat para penggemarnya. Seorang pengemar mengatakan, "Yes, selamat datang kembali Moonbin. Aku senang, karena banyak jadwal comeback dalam waktu dekat."

Baca juga:

Setelah Ong Seong Wu, Cha Eun Woo Juga Akan 'Magang' di All the Butlers

Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu: Mas, Aku Datang 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini