Hiatus Karena Sakit, Jeon So Min Dapat Dukungan dari Tim Running Man

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 April 2020 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 13 33 2198528 hiatus-karena-sakit-jeon-so-min-dapat-dukungan-dari-tim-running-man-wJxXCwB0aY.jpg Jeon So Min (Foto: Instagram/@jsomin86)

SEOUL - Jeon So Min harus meninggalkan lokasi syuting Running Man karena masalah kesehatan. Di tengah proses syuting salah satu episode, aktris kelahiran 1986 tersebut harus menemui dokter karena sakit.

Mengutip Soompi, Senin (13/4/2020), Jeon So Min tak kembali ke lokasi untuk melanjutkan syuting. Agensi mengatakan jika sang aktris akan hiatus dari segala aktivitas keartisannya.

Jun So Min

"So Min sedang tidak dalam keadaan sehat beberapa hari belakangan dan dia baru saja pergi menemui dokter dekat sini," kata Yoo Jae Suk di Running Man episode 12 April 2020.

Mendengar kabar rekannya tersebut, para personel Running Man memberikan dukungan pada Jeon So Min. Yoo Jae Suk berharap Jeon So Min bisa segera pulih.

Baca Juga:

Kelelahan, Jeon So Min Istirahat dari Running Man

Yovie Widianto Ungkap Kisah di Balik Lagu Kasih Putih untuk Glenn Fredly

"Sembari mendoakan agar So Min bisa cepat sembuh,mari mulai syuting dan bekerja keras," tutur Yoo Jae Suk.

"Fighting!! Cepat sembuh, So Min!" teriak Haha dan Lee Kwang Soo bergantian.

Running Man

Pada awal April ini, agensi mengumumkan jika Jeon So Min memutuskan untuk istirahat sementara dari segala aktivitasnya. Ia ingin fokus memulihkan kesehatannya. Namun tak ada informasi tentang sakit yang diderita So Min.

"Jeon So Min memutuskan untuk istirahat setelah merasa kecapekan. Sama sekali tak ada hubungannya dengan COVID-19 dan ini hanya karena dia sakit kepala," jelas agensi kala itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini