Tangis Citra Kirana Saat Berdoa untuk si Jabang Bayi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 April 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198280 tangis-citra-kirana-saat-berdoa-untuk-si-jabang-bayi-d31ALdC67u.jpg Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Aktris Citra Kirana tak kuasa menahan tangis saat mendoakan bayi yang ada dalam kandungannya. Dalam doanya, aktris yang akrab disapa Ciki itu berharap sang buah hati kelak diberikan kehidupan terbaik. 

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: YouTube/Ciky Citra Rezky)

“Doanya pasti yang terbaik. Untuk kamu dan kehidupan kamu,” ujarnya seperti dikutip dari vlog bertajuk Jadi, Laki-Laki?? #DearBabyLove yang diunggah di channel YouTube Ciky Citra Rezky, pada 11 April silam.

Citra Kirana sejatinya tak ingin menangis saat membuat video tersebut. Namun aktris 25 tahun itu mengaku terbawa perasaan hingga air matanya pun menetes. “Too excited (terlalu semangat) saja sebenarnya,” ungkapnya. 

Baca juga: Pasangan Adik Kakak, Citra Kirana dan Erica Putri Hamil Bareng

Usia kehamilan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut kini sudah memasuki usia 17 minggu alias 4 bulan. Dia dan sang suami mengaku, semakin tidak sabar menyambut kelahiran buah hati mereka. 

“Jadinya, kami pengin check up terus karena pengin lihat kamu buru-buru. Kita selalu berdoa kamu baik-baik saja. Kami berharap kamu cepat hadir ke dunia ini,” kata Rezky menanggapi pernyataan sang istri.*

Baca juga: Raisa Perlihatkan Wajah Zalina Lewat Potret Keluarga nan Unik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini