Sepeda Dibawa Maling, Sutradara Anggy Umbara Rugi Seratusan Juta Rupiah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 April 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198259 sepeda-dibawa-maling-sutradara-anggy-umbara-rugi-seratusan-juta-rupiah-0pJZdQz25v.JPG Anggy Umbara (Foto: Instagram @anggy_umbara)

JAKARTA - Sutradara Anggy Umbara mengalami musibah. Dia harus kehilangan dua sepeda kesayangannya seharga seratusan juta rupiah

Anggy Umbara menjelaskan, malam sebelum kemalingan dirinya sempat terbangun akibat mendengar suara dentuman keras.

"Tadi malam sekira jam 2.30 saya terbangun karena mendengar suara seperti dentuman tembok dari arah loteng belakang. Saya bangun perlahan bersiap kalo ada maling masuk ke dalam rumah, lalu memeriksa area dalam rumah, dan tidak ada apa-apa," tulis Anggy seperti dikutip Okezone, Senin (13/4/2020).

Anggy Umbara curhat di Instagram 

Baca juga: Terungkap, Nycta Gina Pernah Pisah Ranjang 2 Tahun dengan Suami

"Saya buka HP ternyata ramai di beberapa group tentang Krakatau yang sedang aktif dan ber-Erupsi. Ya sudah saya kembali masuk ke dalam selimut, berdoa semoga semua orang baik-baik saja dan tidak ada korban," tulisnya lagi.

Saat jam menunjukkan pukul 9, Anggy terbangun dan baru disadari jika suara pada malam itu bukan berasal dari erupsi Anak Gunung Krakatau, "Tapi beneran ada maling yang sudah niat banget ngincer sepeda kami... 👹👹👹 Alhamdulillah 2 dari sepeda kami Raib alias HILANG!!!"

Anggy Umbara 

Baca juga: Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Mantap Nikahi Insank Nasruddin

Meski demikian, Anggy pun mawas diri atas peristiwa yang terjadi kepadanya.

"Mungkin saya kurang sedekah, mungkin kami kurang waspada dengan tidak mengunci sepeda lebih teliti atau tidak menggembok pagar malam tadi. Tapi yang pasti, kami sedang diingatkan, dan juga ikhtiar dulu aja kali ya guys,... bantu2 SEBAR dan INFO kalo ada yang ngeliat atau gimana gituuuu... Thank youuuu 😊🙏," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini