Dwayne Johnson Ungkap Peran yang Paling Diinginkan, Ternyata Jatuh pada Tom Cruise

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 April 2020 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 206 2198342 dwayne-johnson-ungkap-peran-yang-paling-diinginkan-ternyata-jatuh-pada-tom-cruise-gerSnLWQ6A.jpg Dwayne Johnson (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Dwayne Johnson ternyata diam-diam ingin memerankan diri sebagai Jack Reacher. Ternyata, peran tersebut sudah dilakoni oleh Tom Cruise.

Dwayne menjawab pertanyaan soal peran apa yang paling diinginkannya. ternyata, Dwayne sangat ingin berperan sebagai Jack Reacher. Sayangnya, peran tersebut jatuh pada diri To Cruise.

"Peran tersebut adalah Jack Reacher. Aktornya adalah Tom Cruise. Bisnis ya bisnis dan aku bahagia ia mendapatkannya," tuturnya.

 

Baca Juga: Hentikan Syuting Red Notice Imbas Korona, The Rock: Mari Saling Melindungi

Menurut Dwayne, sosok Jack Reacher adalah karakter yang sangat kokoh. Namun ia mengakui bahwa sosok Tom Cruise sangat pantas memerankan karakter Jack.

"Aku berpikiran positif soal peran Jack Reacher, karena itu adalah karakter yang sudah kokoh, sebuah IP yang diketahui dan dicintai oleh seluruh dunia. Aku tak akan punya ruang untuk melakukan kreasi seperti yang kuinginkan pada karakter tersebut," ungkap Dwayne.

Dwayne sendiri memiliki karakter kuat pada penampilannya di 'Fast Five' sebagai Hobbs.

Justru, peran tersebut malah membuatnya mendapatkan jalan cerita dan film sendiri dari franchise cerita tersebut yakni 'Hobbs and Shaw'.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini