Share

Banyak Dimintai Bantuan Uang oleh Followers, Amanda Manopo: Guys, Stop!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 April 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 33 2198119 banyak-dimintai-bantuan-uang-oleh-followers-amanda-manopo-guys-stop-NvFp8TNGns.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia mengalami masa sulit dengan adanya pandemi corona, terutama di sektor ekonomi. Amanda Manopo yang merupakan seorang selebriti pun mengalami hal serupa.

Amanda Manopo

Karena harus diam di rumah, Amanda tak bisa bekerja sehingga pemasukannya pun tak ada. Alhasil, Amanda pun tak bisa banyak menolong orang yang membutuhkan di saat seperti ini.

Hal tersebut disampaikan Amanda dalam sebuah unggahan Insta Story-nya. Dalam kesempatan tersebut, dara 20 tahun itu mengungkap banyak mendapat permintaan tolong dari followers Instagramnya.

Baca Juga:

Gabut Diam di Rumah, Amanda Manopo Berjemur di Rooftop

Raisa Perlihatkan Wajah Zalina Lewat Potret Keluarga nan Unik

"Guys, stop DM aku kalau misalkan kalian butuh uang, butuh pinjaman, dan kalian mau gadai ini, gadai itu. Terus benar-benar minta pertolongan," kata Amanda, Minggu (12/4/2020).

Amanda Manopo

"Aku juga sebenarnya mau bantu tapi sekarang ini kayak lagi krisis ekonomi gitu, income-nya benar-benar nol, tapi semuanya harus tetap berjalan," sambung Amanda.

Ditambah lagi, Amanda masih memiliki tanggungan yang harus dipenuhinya di masa sulit ini. "Apalagi kalau punya asisten, supir, atau bayar kartu kredit, rumah, makan itu lumayan besar. Jadi ya harap maklum aja ya," pungkas Amanda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini