YG Kembali Tunda Jadwal Comeback BIGBANG dan BLACKPINK

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 205 2197878 yg-kembali-tunda-jadwal-comeback-bigbang-dan-blackpink-dfxSCpeLi2.jpg BIGBANG. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - YG Entertainment kembali mengundur jadwal comeback dua grup andalannya: BIGBANG dan BLACKPINK. Penundaan tersebut dilakukan setelah melihat pandemi virus Corona yang telah menyebar ke 210 negara. 

Mengutip Naver, BIGBANG dan BLACKPINK awalnya dijadwalkan comeback pada kuartal I-2020. Namun dengan kondisi tersebut, YG Entertainment mengundur jadwal perilisan album baru Jennie cs ke kuartal II-2020. 

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Sementara BIGBANG dijadwalkan untuk comeback pada semester II-2020. Meski begitu, YG Entertainment belum memberikan klarifikasi resmi terkait pemberitaan Naver tersebut. 

Tak hanya menunda jadwal comeback BLACKPINK dan BIGBANG, YG Entertainment juga membatalkan semua konser artisnya sepanjang kuartal I kemarin. Kondisi itu diprediksi akan berlanjut hingga kuartal III 2020.

Baca juga: Crop Foto Jisoo BLACKPINK, Adidas Tuai Amarah BLINK

Seorang warganet memahami keputusan YG untuk menunda perilisan album baru BIGBANG dan BLACKPINK.

"YG tentu tidak akan membiarkan artisnya comeback tanpa konser. Karena pemasukan terbesar agensi adalah dari tur. Hanya merilis album tak akan berpengaruh besar untuk pendapatan perusahaan," ujar seorang warganet.*

Baca juga: Tompi Sempat Tegur Glenn Fredly karena Rahasiakan Penyakit 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini