Share

The Tale of Gumiho, Drama Comeback Kim Bum dalam 4 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 598 2197497 the-tale-of-gumiho-drama-comeback-kim-bum-dalam-4-tahun-7xOHnzz2Ew.jpg Kim Bum (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - Kim Bum telah menentukan proyek comeback-nya setelah keluar wajib militer (wamil) pada Maret 2020. Ia akan bergabung di drama fantasi tvN, The Tale of Gumiho.

The Tale of Gumiho tak hanya menjadi proyek comeback Kim Bum setelah selesai wamil. Drama ini juga sekaligus menandai kembalinya mantan kekasih Moon Geun Young itu ke layar kaca dalam 4 tahun.

Kim Bum

The Tale of Gumiho akan menceritakan tentang seorang gumiho yang tinggal di tengah kota bersama manusia pada umumnya. Di saat bersamaan, hadir seorang PPD yang mati-matian memburu gumiho tersebut untuk obyek acara TV-nya.

Baca Juga:

- tvN Gaet Kim Bum Bintangi Tale of Gumiho Bersama Lee Dong Wook

- Kehilangan, Mantan Kekasih Unggah Foto Mesra Bersama Glenn Fredly

Kim Bum akan bermain sebagai Yi Rang, saudara tiri dari Yi Yeon, karakter yang dihidupkan Lee Dong Wook. Meskipun hidup di tengah masyarakat, namun diam-diam Yi Rang menyimpan rasa jijik pada manusia dan sering kali menjebak mereka.

"Kim Bum akan memperlihatkan transformasi mengejutkan lewat aktingnya di The Tale of Gumiho. Karena Kim Bum punya kelembutan dan kekuatan di antara pesonanya, tolong nantikan aktingnya sebagai gumiho Yi Rang," kata produser seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (11/4/2020).

Kim Bum

Kim Bum terakhir bermain drama pada 2016 lewat Mrs. Cop 2. Setelah itu, Kim Bum bermain film pada 2018 dan mulai menjalani wamil.

Di drama comeback-nya ini, Kim Bum akan bekerja sama dengan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Rencananya, The Tale of Gumiho akan tayang pada paruh ke-2 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini