Jessica Iskandar: Percintaan Aku Seperti Drama Korea

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 33 2197662 jessica-iskandar-percintaan-aku-seperti-drama-korea-1UIU1ANA9f.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Jessica Iskandar harus menerima pil pahit karena pernikahannya dengan Richard Kyle ditunda imbas pandemi virus corona (Covid-19). Pernikahan yang harusnya dilangsungkan pada 11 April harus ditunda hingga pandemi berakhir.

Di akun Instagram miliknya, wanita yang diakrab disapa Jedar itu mengunggah foto throwback, dengan caption yang mencurahkan isi hatinya soal penundaan pernikahan.

Baca Juga:

Curhat Jessica Iskandar saat Ada 4 Tetangganya Terjangkit Corona

Tetangga Meninggal Akibat Corona, Jessica Iskandar Akui Ketakutan

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Bak drama Korea, Jessica Iskandar mengaku memiliki kisah cinta yang berliku. Namun demikian kisah berliku itu membuat dirinya menjadi wanita dan ibu yang tegar untuk El Barack, anaknya.

"Percintaan aku seperti drama korea selalu geregetan sampai ending, kita semangat ya @richo_kyle untuk pelaminan kita di waktu berikutnya. Mungkin 11 April bukan tanggal yang tepat," tulis Jessica Iskadar.

Jessica Iskandar pun meyakini jika kelak hari-hari esok akan lebih indah. Sejuta pengalaman berharga membuatnya menjadi wanita tangguh.

"Masih banyak hari indah lainnya. Kita hanya di berikan waktu lebih untuk pacaran dan lebih mengenal❤️. I Love you, yangski❤️ #throwback," tutup Jessica Iskandar.

Baca Juga:

Penyesalan Vincent dan Desta Usai Glenn Fredly Berpulang

Dengar Dentuman Misterius, Teuku Wisnu: Semoga Allah Melindungi Kita


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini