Share

Imbas Corona, Luna Maya Bingung Bayar Cicilan hingga Karyawan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 33 2197391 imbas-corona-luna-maya-bingung-bayar-cicilan-hingga-karyawan-IeT4WWhtpN.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram Luna Maya)

JAKARTA - Luna Maya turut menjadi artis yang terkena dampak virus corona. Diakui oleh Luna Maya, keuangannya terganggu karena sepi job saat pandemi virus corona (Covid-19).

Hal ini diakui Luna Maya saat berbincang dengan Raffi Ahmad dalam channel Youtube-nya bertajuk RAFFI AHMAD TANYA PACAR BARU DAN BAHAS BORIL.

Karena sepinya pekerjaan, Luna Maya pun harus memutar otak untuk bisa membayar cicilan rumah hingga pegawainya. Pasalnya, pandemi virus corona membuat Luna Maya zero income.

Baca Juga:

Luna Maya Anggap Glenn Fredly Sebagai Legenda

Glenn Fredly Meninggal, Luna Maya: Tuhan Ingin Dinyanyikan Langsung

Intip Potret Jalan-Jalan Luna Maya

"Enggak cuma yang bawah aja loh, terutama aku, aku juga masih harus gaji teman-teman yang bekerja sama aku. Orang rumah, cicilan rumah, cicilan mobiku, kartu kreditku tetap berjalan tidak ada kebijakan, dan membayar pajak," jelas Luna Maya.

Dalam pengakuan ini pula, Luna menjelaskan bahwa bukan karena label artis yang dimiliki sehingga mudah saja melewati masa sulit di tengah bencana non alam seperti pandemi virus corona.

"Jadi banyak yang mikir, ah artis kan enak duitnya banyak, aduh. Kalau kita kan mesti datang ke lokasi, mesti ke lokasi syuting lah, kerja dulu baru dapat duit," tutup Luna Maya. (aln) 

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini