Tompi Sempat Tegur Glenn Fredly karena Rahasiakan Penyakit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 33 2197217 tompi-sempat-tegur-glenn-fredly-karena-rahasiakan-penyakit-C2FtbuLgMT.jpg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tompi mengaku, sempat menegur mendiang Glenn Fredly karena menyembunyikan penyakit yang dideritanya. Momen itu Tompi bagikan kepada awak media saat mengenang sosok Glenn usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta. 

“Saya bilang, ‘Enggak gitu. Enggak ada yang direpotkan,’” ungkap sang dokter bedah plastik tersebut. 

Glenn Fredly. (Foto: Okezone)

Tompi menilai, salah bila Glenn Fredly beranggapan dirinya bakal merepotkan orang terdekatnya karena sakit. Sebab selama ini, pelantun Kasih Putih itu juga selalu siaga mengulurkan tangan bagi orang-orang yang membutuhkannya. 

“Dia selama ini selalu hadir kalau teman yang lain ada masalah. Teman-teman lain butuh bantuan, dia pasti paling depan. Dia enggak pernah capek untuk membantu orang,” kata musisi yang sekaligus sahabat Glenn Fredly tersebut.

Baca juga: Aura Kasih Kenang Cinta Beda Keyakinan dengan Glenn Fredly

Tompi. (Foto: Instagram/@dr_tompi)

Sebelumnya, Tompi menyebut Glenn Fredly sengaja menyembunyikan penyakitnya dari orang lain. Kata Tompi, Glenn tak mau orang lain tahu bahwa dia sedang berjuang untuk kembali sehat.

Sayang, Tuhan berkehendak lain. Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020. Dia meninggal di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis.*

Baca juga: Bagikan Suasana Lockdown di London, Angie Virgin: Memprihatinkan 

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini