nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aura Kasih Kenang Cinta Beda Keyakinan dengan Glenn Fredly

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 10 33 2197074 aura-kasih-kenang-cinta-beda-keyakinan-dengan-glenn-fredly-BgAroaJcjd.jpg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aura Kasih masih begitu berduka atas kepergian musisi Glenn Fredly. Melalui Insta Story, pelantun Mari Bercinta itu mengenang kisah cintanya dengan Glenn yang berbeda keyakinan. 

"Orang yang selalu kutemani ke gereja (dan) orang yang selalu menemani aku pengajian. Orang yang selalu mau tahu tentang Alquran (dan) orang selalu kasih ayat-ayat kitabnya untuk memotivasi aku,” ujar Aura Kasih dalam unggahannya pada Jumat (10/4/2020). 

Aura Kasih kenang Glenn Fredly. (Foto: Instagram)

Ibu satu anak itu menambahkan, “Aku berkarya hanya untuk menunjukkan ke kamu 'Hey lihat, aku bisa seperti ini karena motivasi kamu yang selalu ingin menjadikan aku perempuan yang pintar dan mandiri.” 

Meski kisah cintanya dengan Glenn sudah berakhir, Aura Kasih mengaku terus mengingat sang mantan kekasih dan menjadikan kenangan tentangnya sebagai penyemangat dalam menjalani hidup.

Baca juga: Aura Kasih Beri Support Mutia Ayu Ditinggal Glenn Fredly

“Walau kita sudah berbeda, mempunyai kebahagiaan masing-masing. Tapi kamu selalu ada di hati aku. Namamu selalu mengiringi setiap langkah-langkahku,” ujarnya lagi. 

“Kamu yang memberiku semangat dalam menjalani hidup. Dawai-dawai indah musikmu selalu menjadi warna dalam hidupku. Kamu adalah cintaku, kakakku, dan sahabat.” 

Aura Kasih dan Glenn Fredly sempat menjalin asmara dan diketahui putus pada 2016. Kemudian Glenn menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 dan dikaruniai seorang putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, pada 28 Februari 2020.

Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

Baca juga: Kehilangan, Mantan Kekasih Unggah Foto Mesra Bersama Glenn Fredly

Pelantun Akhir Cerita Cinta itu kembali ke pangkuan yang Maha Kuasa, pada 8 April 2020. Dia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra akibat penyakit meningitis. 

Kemudian pada 9 April 2020, Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan diiring keluarga dan para sahabat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini