Cerita Tantowi Yahya Jadikan Glenn Fredly Bintang Asia Pasifik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 33 2196943 cerita-tantowi-yahya-jadikan-glenn-fredly-bintang-asia-pasifik-SZf2U3lHb8.jpg Glenn Fredly dan Tantowi Yahya (Foto: IG Tantowi Yahya)

JAKARTA - Tantowi Yahya menjadi salah satu orang yang turut kehilangan sosok Glenn Fredly. Tantowi Yahya mengenang kepergian Glenn dalam akun Instagramnya.

Kedekatan dengan Glenn Fredly, membuat Tantowi Yahya memperkenalkan musik Indonesia di Asia Pasifik. Bertindak sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya bercerita bagaimana dirinya, menghadirkan Glenn Fredly dalam event internasional di Asia Pasifik.

Baca Juga:

Nyanyikan Lagu Kasih Putih, Mutia Ayu Ikhlaskan Kepergian Glenn Fredly

 Kenang Glenn Fredly, Ruth Sahanaya Posting Video yang Mengharu-biru

Tantowi Yahya dan Glenn Fredly


"Sebagai sahabat, saya bahagia sudah memenuhi janji saya untuk menghadirkan Glenn di Pasifik. Dia menjadi salah satu bintang di panggung The Sound of Pacific di Auckland tahun lalu. SOP adalah panggung yang mempertemukan para penyanyi dan musisi terbaik di Pasifik. Selamat jalan sahabatku," jelas Tantowi dalam akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Tantowi Yahya menyematkan video perjalanan Glenn Fredly tampil dalam panggung internasional The Sound of Pacific di Auckland.

Di postingan lain, Tantowi Yahya pun tak bisa menutupi rasa sedih kehilangan sosok Glenn Fredly. Bagi Tantowi Yahya, Glenn bukan hanya seorang musisi tetapi pegiat sosial yang selalu menuntut perbaikan hak-hak manusia.

"Tidak cukup kata untuk melukiskan betapa remuknya hati ini. Sungguh, kita belum siap menerima kenyataan ini. Glenn memang istimewa. Dia bukan sekedar seniman komplit, dia aktivis perjuangan perbaikan nasib penggiat musik Indonesia yang tidak pernah letih. Di negeri kita memperjuangkan ini bukan pekerjaan mudah namun dia terus bergerak karena dia bukan seniman yang selfish," tutup Tantowi Yahya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Suasana Gereja Sumber Kasih saat Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

Suasana pelayat saat ingin menjalani ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 9 April 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini