Syuting Film Tertunda, Amel Carla Berharap Corona Cepat Berakhir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 33 2196778 syuting-film-tertunda-amel-carla-berharap-corona-cepat-berakhir-iwMfPFldsb.jpg Amel Carla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pandemi corona (Covid-19) yang merebak di Tanah Air turut berdampak pada pekerjaan aktris Amel Carla. Pasalnya, kegiatan syuting film terbarunya harus ditunda.

"Aku ada dua film, satu sudah selesai, yang satunya masih ada dua hari syuting harus berhenti. Diundur sampai wabah COVID-19 selesai," kata Amel di live Instagram bersama Okezone, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga:

Dukung PSBB di Jakarta, Amel Carla: Semoga Masyarakat Bisa Menerima

Yuk Kepoin Amel Carla WFH di Instagram Okezone

Amel Carla


Meski hal itu cukup membuat stres, Amel berusaha menerimanya dan bersikap santai. Ia melakukan banyak kegiatan bermanfaat di rumah seperti memasak, melukis, dan hal lain yang membuatnya bahagia.

Melihat situasi saat ini, dara 18 tahun itu hanya bisa berdoa agar pandemi corona segera berakhir. Ia berharap semuanya akan kembali berjalan lancar, termasuk pekerjaannya sebagai aktris.

"Kita enggak tahu kapan ini (COVID-19) berhenti jadi berdoa aja supaya cepat selesai. Setelah WFH (Work from home) harus kembali lagi produktif," ungkapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini