nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Cinta Istri Sebelum Glenn Fredly Meninggal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 20:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 08 33 2196302 unggahan-cinta-istri-sebelum-glenn-fredly-meninggal-p21nybtX0v.jpg Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Sekitar 15 jam sebelum tutup usia, Mutia Ayu sang istri sempat mengunggah sebuah pesan cinta untuk Glenn Fredly. Dalam unggahan itu, dia mengatakan bahwa putri mereka akan sangat bangga pada ayahnya kelak. 

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, pasti dia akan berkata, ‘Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah.’ Tuhan, selalu jaga kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 hari pasca-melahirkan,” ujarnya dalam unggahan itu pada Rabu (8/4/2020).

 Glenn Fredly dan Istri. (Foto: Instagram(

Unggahan Mutia Ayu tersebut kemudian banjir ucapan duka para warganet. “Turut berdukacita ya Mbak @mutia_ayuu. Yang sabar dan kuat kan ada Gewa. Semoga Glenn tenang dan damai di surga,” ungkap akun @bluenezha. 

Akun @sathessa menambahkan, “Tetap kuat Kak. Tuhan beri kekuatan dan berlimpah penghiburan.”

Baca juga: Berita Duka, Glenn Fredly Meninggal Dunia 

Kabar kepergian Glenn Fredly untuk selamanya disampaikan sang sahabat, Tompi lewat WhatsApp. “Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini (8/4/2020). Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” ungkap Tompi.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun akibat Meningitis di Rumah Sakit Mitra Fatmawati pada 8 April 2020, sekitar pukul 18.00 WIB. Sang musisi meninggalkan seorang istri dan anak perempuan di akhir hayatnya.*

Baca juga: Glenn Fredly Unggah Video Mesra untuk Rayakan Ulang Tahun Istri 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini