nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Fredly Meninggal, Amara Lingua Kenang Persahabatan 25 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 22:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 08 33 2196362 glenn-fredly-meninggal-amara-lingua-kenang-persahabatan-25-tahun-FISUx0XPTE.jpg Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@glennfredly309)

JAKARTA - Kepergian Glenn Fredly untuk selamanya, menjadi momen bagi Amara Lingua untuk mengenang pertemanan mereka yang telah mencapai 25 tahun. Lewat Instagram, dia membeberkan awal pertemanan mereka. 

“Kami berteman dari tahun 1995, saat Glenn masih jadi vokalis Funk Section, band yang super keren. Ingat banget sering ngejam di Champion Cafe Kemang dan dia selalu menyanyikan lagu Gone Too Soon,” ujar Amara dalam unggahannya, Rabu (8/4/2020). 

Glenn Fredly dan Amara Lingua. (Foto: Instagram)

Pada 2003, imbuh Amara, Glenn sempat menciptakan lagu yang terinspirasi dari Take A Bow milik Madonna dan Baby Face. Lagu berjudul Cinta Tak Salah itu, awalnya diciptakan Glenn untuk album ketiga Lingua. 

Sayang, album tersebut urung rilis. Glenn pun merilis lagu yang judulnya diubah menjadi Cinta dan Rahasia tersebut sekitar 11 tahun kemudian. Lagu itu dinyanyikan Glenn dengan menggandeng Yura sebagai teman duet.

Baca juga: Pesan Cinta Istri Sebelum Glenn Fredly Meninggal

“Kaget campur sedih, lemas, dan merinding rasanya mendengar kabar Glenn sudah pergi selamanya. Banyak cerita lucu, senang, dan haru selama kami berteman. Dari teman nongkrong, curhat bareng, sampai lama banget enggak ketemuan,” katanya. 

Di mata Amara, Glenn merupakan teman yang sangat rendah hati. Karena itu, kepergiannya pasti menyisakan duka mendalam di hati keluarga, sahabat, dan para penggemarnya.

 Glenn Fredly. (Foto: Instagram)

“Semoga Glenn ditempatkan di tempat terbaik dan terindah. Dimaafkan semua kesalahannya, diterima semua amal ibadahnya, dan mendapatkan kebahagiaan abadi di sisiNya. Beristiriahatlah dalam cinta dan damai temanku.” 

Glenn Fredly berpulang pada 8 April 2020, sekitar pukul 18.00 WIB. Dugaan sementara, suami pedangdut Mutia Ayu tersebut meninggal dunia karena penyakit Meningitis yang dideritanya.*

Baca juga: Daniel Mananta: Glenn Fredly Sosok Penuh Cinta 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini