nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yoon Hak Dituding Tularkan Corona pada Wanita Penghibur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 07 33 2195733 yoon-hak-dituding-tularkan-corona-pada-perempuan-penghibur-vDiP8ElqK6.jpg Yoon Hak. (Foto: Instagram/@unagi1202)

SEOUL - Yoon Hak dituding menularkan virus Corona pada seorang perempuan penghibur. Vokalis Supernova itu dikabarkan bertemu dengan perempuan tersebut di kawasan Seocho-gu, Seoul, pada Maret 2020. 

Setelah menunjukkan gejala virus Corona, perempuan itu memutuskan untuk melakukan tes pada 1 April 2020. Hasilnya, dia dinyatakan positif terinfeksi virus Corona dan menjadi kasus ke-44 yang terjadi di Distrik Gangnam, Seoul.

 Yoon Hak.(Foto: Joy News24)

Terkait tuduhan tersebut, SV Records memberikan bantahannya. Agensi yang menaungi Supernova itu mengungkapkan bahwa artisnya tak pernah mendatangi tempat hiburan dewasa. 

“Yoon Hak dan perempuan itu memang saling kenal. Mereka biasanya bertemu setelah bekerja namun berpisah setelahnya. Yoon Hak tak pernah bersinggungan dengan perempuan itu atau tempat hiburan dewasa,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (7/4/2020).

Baca juga: Positif Corona, Agensi Yakin Yoon Hak Segera Pulih

Yoon Hak mengumumkan positif COVID-19, pada 3 April 2020 dan menjadi artis Korea pertama yang terinfeksi virus tersebut. SV Records mengatakan, Yoon Hak merasakan gejala virus Corona setelah 3 hari tiba di Korea Selatan dari perjalanannya ke Jepang. 

Yoon Hak. (Foto: Sports Chosun)

Sang idol kemudian menjalani tes COVID-19, pada 30 Maret 2020 dan dinyatakan positif pada 1 April 2020. Yoon Hak yang menjalani perawatan di Seoul Medical Center dipastikan agensinya dalam kondisi stabil.*

Baca juga: Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini