nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Positif Corona, Agensi Yakin Yoon Hak Segera Pulih

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193709 positif-corona-agensi-yakin-yoon-hak-segera-pulih-nk6PjnDf7e.jpg Yoon Hak (Foto: Instagram/@unagi1202)

SEOUL - Yoon Hak 'Supernova' menjadi artis Korea Selatan pertama yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Hal itu dikonfirmasi agensi sang idol, SV Records, pada 3 April 2020.

Yon Hak

Dalam keterangannya, SV Records mengungkapkan, Yoon Hak kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan pekerjaannya di Jepang, pada 24 Maret 2020. Dia mulai merasakan gejala virus Corona sekitar 3 hari kemudian.

Baca Juga:

Yoon Hak Jadi Artis Korea Pertama yang Positif COVID-19

Istri Bani Seventeen Imbau Masyarakat Stop Gunakan Masker Bedah dan N95

Pada 30 Maret 2020, Yoon Hak menjalani tes dan dinyatakan terinfeksi Corona pada 1 April silam. Kondisi Yunhak, menurut agensinya, cukup stabil. Saat ini dia sedang dalam perawatan di Seoul Medical Centre.

Yoon Hak

"Kami rasa, Yoon Hak akan pulih dalam waktu dekat karena gejala virus Corona yang ditunjukkannya pun cukup ringan," ujar SV Records seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (3/4/2020).

Saat ini, otoritas terkait tengah menelusuri pihak-pihak yang berinteraksi dengan sang idol untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.*

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini