nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Ji Suk Jin Pernah 3 Kali Ingin Mundur dari Running Man

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 18:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 06 33 2195070 cerita-ji-suk-jin-pernah-3-kali-ingin-mundur-dari-running-man-QUKZsHN2dp.jpg Ji Suk Jin. (Foto: Instagram/@jeeseokjin)

SEOUL - Ji Suk Jin mengungkapkan sempat tiga kali ingin mundur dari Running Man. Alasannya, karena dia kesulitan menyesuaikan diri dengan program tersebut. 

Curhatan Ji Suk Jin soal keinginan mundur dari Running Man itu diungkapkannya lewat vlog di channel YouTube terbarunya. Dia mengaku, bergabung dengan Lee Kwang Soo cs setelah kariernya sebagai presenter mulai meredup.

 Ji Suk Jin. (Foto: Instagram/@jeeseokjin)

Terbiasa bekerja di dalam ruang, Running Man memaksanya untuk menjalani syuting di luar ruang. "Acara itu sangat tidak cocok untukku dan ini sulit bagiku awalnya. Menjadi MC sangat berbeda saat kau tampil di variety show," ujarnya menjelaskan. 

Performa tidak maksimal Ji Suk Jin itu sempat menuai komentar pedas dari penonton. Hal inilah yang membuat Ji Suk Jin sempat tiga kali bertemu Cho Hyo Jin (sutradara Running Man) dan mengutarakan niatnya untuk mundur.

Baca juga: Alis Baru, Ji Suk Jin Malu Diledek Personel Running Man

Kepada sang sutradara, dia mengaku, khawatir keberadaannya akan membuat performa Running Man buruk. "Aku bilang, lebih baik aku mundur saja. Meski begitu PD Cho Hyo Jin menahanku dan memberikan aku kekuatan," ungkap Ji Suk Jin lebih jauh.

Tak hanya sutradara, Yoo Jae Suk yang merupakan rekannya dalam Running Man juga memberikan dukungannya. "Aku sangat berterima kasih kepada mereka," katanya.

 Ji Suk Jin dan Yoo Jae Suk. (Foto: Instagram/@jeeseokjin)

Masa suram Ji Suk Jin di Running Man berakhir ketika karakter Easy Brothers yang diperankannya bersama Lee Kwang Soo mendapat sambutan hangat penonton. Perlahan, dia mulai memiliki penggemar setia di berbagai negara.*

Baca juga: Rossa Pamer Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Dian Sastro: Ini Saha? 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini