Share

Adly Fairuz Beri Endorse Gratis untuk Bisnis UMKM di Cilegon

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 06 April 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 33 2194955 adly-fairuz-beri-endorse-gratis-untuk-bisnis-umkm-di-cilegon-Uzf8a0NfTc.jpg Adly Fairuz. (Foto: Instagram/@adlyfayruz)

JAKARTA - Aktor Adly Fairuz enggan berpangku tangan ketika mengetahui pandemi Corona begitu menghantam usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Untuk itu, dia menawarkan jasa promosi gratis untuk pengusaha UMKM di Kota Cilegon. 

“Situasi saat ini memang tidak mudah. Ekonomi melemah karena wabah. Tapi jangan sampai kita menyerah! Karena itu, saya ingin sedikit membantu dengan apapun yang saya mampu,” ujar Adly membuka unggahannya.

Adly Fairuz. (Foto: Instagram/@adlyfayruz)

Dia mengungkapkan, akan mempromosikan produk atau bisnis UMKM secara gratis lewat InstaStory. Untuk bisa berpromosi, dia meminta para pelaku bisnis UMKM di Kota Cilegon mengirimkan pesan dengan menyertakan data: nama brand, akun Instagram, produk, no telepon, dan foto produk. 

“Ditunggu ya. Boleh mention teman-temannya yang punya usaha juga di Cilegon. Kali ini khusus Kota Cilegon. Untuk kota-kota lain giliran ya, biar saya juga fokus untuk tiap tiap kota,” ungkapnya.

Baca juga: Enggan Keluar Rumah, Potongan Rambut Adly Fairuz Jadi Mirip Kobo Chan 

Adly Fairuz. (Foto: Instagram/@adlyfayruz)

Uluran tangan suami Angbeen Rishi itu mendapat sambutan hangat warganet. Mereka mendoakan agar kebaikan yang diberikan Adly, diganti dengan pahala berlipat ganda.

"Benar-benar berhati baik kakak @adlyfayruz. Semoga Allah membalas semua kebaikan kakak dengan pahala yang berlipat-lipat ya,” ujar akun Instagram @raraariani.

Sebelum Adly Fairuz, penyanyi Ashanty telah lebih dahulu menjalankan inisiatif serupa lewat akun Instagram pribadinya. Perbedaannya, dia hanya akan mempromosikan produk yang dinilainya berkualitas dan memiliki nilai lebih untuk pengikutnya di Instagram.*

Baca juga: Rossa Pamer Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Dian Sastro: Ini Saha?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini