nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perut Bermasalah, Cardi B Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 April 2020 04:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 06 33 2194585 perut-bermasalah-cardi-b-sempat-dilarikan-ke-rumah-sakit-7nQU0gGorF.jpg Cardi B (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Penyanyi Cardi B dibawa ke rumah sakit. Ibu satu anak ini kabarnya menderita sakit di bagian perut yang membuatnya harus mendapat penanganan dokter.

Cardi B

Hal ini dikabarkan sendiri oleh Cardi lewat sebuah postingan di Instagram. Sayangnya, unggahan tersebut sekarang telah dihapus oleh penyanyi 27 tahun itu.

"Jujur, karena aku punya sakit perut yang luar biasa selama 4 hari, aku pergi ke UGD kemarin," tulis Cardi di postingan Instagramnya, seperti dilansir Mirror, Senin (6/4/2020).

Baca Juga:

Reaksi Kocak Cardi B saat Menonton Carpool BTS dan James Corden

Andrea Dian Ungkap Makanan yang Dikonsumsi saat Jalani Karantina Corona

Dalam unggahan tersebut, Cardi mengunggah foto dirinya mengenakan masker. Foto lain memperlihatkan tangan dengan gelang pasien tertanggal 31 Maret 2020.

Cardi B

"Aku sudah merasa baikan. Kuharap besok aku sudah boleh pulang," lanjut Cardi B.

Sayangnya, Cardi B tidak mengungkapkan sakit apa yang dideritanya. Melihat dari unggahan Instagram terakhir Cardi, memang telah meninggalkan rumah sakit dan kembali bermain dengan putri semata wayangnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Ratu Pop Madonna Pilih Kenakan Busana Hitam

Penyanyi Madonna menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini