nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Corona Masih Merebak, Monsta X Batalkan Konser di Seoul

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 April 2020 22:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 06 205 2195163 corona-masih-merebak-monsta-x-batalkan-konser-di-seoul-ZqVp5GRcme.jpg Monsta X (Foto: Instagram/@official_monsta_x)

SEOUL - Starship Entertainment mengambil tindakan tegas terkait konser kelangsungan tur konser dunia 2020 Monsta X. Agensi memutuskan untuk membatalkan konser Monsta X di Seoul.

Informasi tersebut disampaikan Starship Entertainment pada Senin (6/4/2020). Dalam pernyataannya, Starship Entertainment menyatakan jika konser dibatalkan karena outbreak corona.

Monsta X

"Kami dengan menyesal menyatakan jika 2020 MONSTA X WORLD TOUR IN SEOUL yang awalnya dijadwalkan 9-10 Mei 2020 di KSPO Dome dibatalkan karena outbreak virus corona (COVID-19)," demikian pengumuman Starship di Twitter resmi Monsta X.

Baca Juga:

Joohoney Pulih, MONSTA X Siap Rilis Album Baru Mei 2020

Rossa Pamer Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Dian Sastro: Ini Saha?

Keputusan ini diambil untuk mencegah semakin menyebarnya virus corona. Starship Entertainment tak bisa memastikan apakah virus corona sudah hilang pada Mei mendatang dan aman untuk menggelar konser.

"Untuk mencegah dampak yang lebih besar dan melindungi kesehatan fans, artis, dan anggota staf, kami meminta pengertian kalian karena kami memutuskan membatalkan konser kami di Seoul," lanjut Starship Entertainment.

Meski demikian, Starship tetap berusaha untuk menggelar konser di tanggal baru. Hanya saja, mereka tak bisa memastikan tanggal baru pengganti konser yang batal ini.

"Kami berencana membuat jadwal baru untuk konser di Seoul dengan terus memantau situasi terkini, sehingga konser bisa diselenggarakan lagi setelah situasi stabil," pungkas Starship Entertainment.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini