Ayu Azhari Ungkap Kondisi Lockdown di Eropa Selama Pandemi Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 05 33 2194360 ayu-azhari-ungkap-kondisi-lockdown-di-eropa-selama-pandemi-corona-RENvAQV3fg.jpg Ayu Azhari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Azhari mengungkap kondisi lockdown di Eropa selama pandemi virus corona (Covid-19). Menurut penuturan Ayu yang mendapat cerita dari sang suami, Mike Tramp, setiap orang harus menjaga jarak paling tidak dua meter.

“Di sana enggak boleh jarak segini, dua meter,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta.

Kebijakan serupa berlaku bagi sistem pengiriman barang. Kata Ayu Azhari, setiap kurir yang mengirim barang juga harus mematuhi ketentuan menjaga jarak.

Baca Juga: Berhemat saat Pandemi Corona, Ayu Azhari: Nasi, Telur, sama Kecap Saja Nikmat

 

“Kalau ada delivery dia cuma ketok. Mike cerita, intinya sering dapat delivery gitu kan. Ketok itu aturannya tertulis. Dia cuma ketok, taruh barang terus dia mundur dua meter. Tanda tangannya pakai pulpen sendiri, kemudian dibalikin lagi gitu,” terang wanita 50 tahun.

Sebelumnya diberitakan, suami dan dua anak Ayu Azhari ikut terkena lockdown di Eropa.

Mike Tramp yang sedang memenuhi panggilan kerja di Denmark tidak bisa kembali ke Indonesia karena pemerintah setempat sudah menerapkan lockdown. Hal serupa juga dialami Sean Azad dan Sulaiman Atiq di Finlandia yang memberlakukan lockdown hingga 19 April 2020.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kebersamaan Ayu Azhari Bersama Suami

Ayu Azhari mengabadikan kebersamaannya Azhari bersama keluarga.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini