nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Positif Corona, Daniel Dae Kim Dinyatakan Sembuh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 21:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193854 sempat-positif-corona-daniel-dae-kim-dinyatakan-sembuh-jcX1q8Yoqs.jpg Daniel Dae Kim (Foto: Instagram/@danieldaekim)

SEOUL - Kabar baik datang dari Daniel Dae Kim. Aktor yang terkenal lewat perannya di Lost itu telah dinyataka sembuh dari corona yang sempat menyerangnya.

Daniel Dae Kim

Lewat unggahannya di Instagram, Daniel mengatakan jika ia telah terbebas dari virus corona yang sempat membahayakan hidupnya. Daniel berterima kasih atas dukungan publik selama ia sakit.

Baca Juga:

Gejala Virus Corona yang Dirasakan Daniel Dae Kim

Kecewa Ditinggal Nikah Eks Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Enggak Dianggap

"Update terakhir tentang pengalamanku dan COVID-19. Terima kasih atas semua doa baiknya selama pengalaman ini. Aku harap (semua update) ini informatif dan membantu untuk semua orang yang memerlukannya," tulis Daniel di Instagram.

Daniel Dae Kim

Daniel memang rajin mengabarkan keadaannya selama bertarung melawan virus corona. Ia menceritakan bagaimana dirinya sempa kehilangan indra perasa dan harus betah tinggal di rumah.

"Aku telah dilepaskan ke dalam liarnya rumahku sendiri. Sekarang, aku bisa mengeksplor tempat-tempat eksotis, seperti ruang tamu rumahku," tutur Daniel.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini