Cerita Bebizie soal Akhir Kisah Cinta dengan Eks Kapolsek Kembangan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 33 2193811 cerita-bebizie-soal-akhir-kisah-cinta-dengan-eks-kapolsek-kembangan-CZUq9e9UyV.jpg Bebizie (Foto: Instagram/@bebizie)

JAKARTA - Bebizie memberikan kabar mengejutkan tentang eks Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana. Sang pedangdut mengklaim dirinya sebagai kekasih Kompol Fahrul sejak 2017.

“Aku pacaran sejak 2017 awal sama Fahrul,” ungkap Bebizie lewat sambungan telepon, Jumat (3/4/2020).

Bebizie

Bebizie mengaku kaget setelah Kompol Fahrul mengumumkan pernikahan dengan selebgram Rica Andriani. Sebab menurut versi Bebizie, Fahrul tidak memberikan kejelasan tentang status hubungan mereka setelah sempat bermasalah pada akhir 2019.

Baca Juga:

Kecewa Ditinggal Nikah Eks Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Enggak Dianggap

Istri Bani Seventeen Imbau Masyarakat Stop Gunakan Masker Bedah dan N95

“Di akhir 2019 sempat ada masalah, cuma memang masih ada komunikasi karena ada pekerjaan bareng. Tiba-tiba tahunya sudah dekat dengan si selebgram ini dan sudah lamaran. Saya sendiri kaget,” tuturnya.

Bebizie sejatinya sama sekali tidak mempermasalahkan pernikahan Kompol Fahrul dengan Rica Andriani. Namun, sikap Fahrul yang meninggalkannya begitu saja tanpa kejelasan tetap membuat Bebizie kecewa.

Bebizie Si Goyang Nyamuk Bisa Mewabah

“Buat saya sih sebenarnya enggak apa-apa kalau dia mau menikah dengan orang lain. Tapi yang saya sayangkan adalah tidak adanya ucapan baik-baik dari dia saat selesai,” kata wanita 37 tahun.

“Ya bilang minta maaf atau terima kasih lah. Jadi saya merasa enggak dianggap. Apa ya, pacaran selama tiga tahun, enggak pernah di publish dengan alasan pekerjaan, tiba-tiba dia cuma pacaran selama dua minggu sama selebgram ini terus nikah,” pungkas Bebizie.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini