Pekerjaan Ditunda, Ussy Sulistiawaty Bertahan Hidup dari Uang Tabungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 33 2193360 pekerjaan-ditunda-ussy-sulistiawaty-bertahan-hidup-dari-uang-tabungan-YCMGZBlJ9k.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram Ussy Sulistiawaty)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi, Ussy Sulistiawaty, merasakan imbas dari pandemi virus corona yang sudah hampir satu bulan melanda Indonesia. Ditundanya beberapa pekerjaan, bahkan sangat mempengaruhi pendapatannya saat ini.

Istri dari Andhika Pratama ini mengatakan, bahwa saat ini yang harus ia lakukan ialah pintar-pintar dalam memanfaatkan sisa tabungan untuk bertahan hidup. Sebab, ditengah pandemi saat ini, ada cukup banyak sekali pekerjaan, baik on air ataupun off air, yang terpaksa harus ditunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Baca Juga:

Konfirmasi Hamil Anak Laki-laki, Netizen Salah Tebak Jenis Kelamin Calon Bayi Ussy

Tahu Jenis Kelamin Anak, Ussy Sulistiawaty Siap Bayar Nazar

Menginjak Usia 8 Tahun Pernikahan, Ussy Hamil Anak ke-5


"Aku aja ada satu iklan yang harusnya bulan ini akhirnya diundur. Terus ada beberapa off air Andhika sama aku juga diundur, entah sampai kapan. Ada juga beberapa acara TV, Andhika kan lebih banyak, yang ada program baru juga diundur semua," ungkap Ussy Sulistiawaty saay dihubungi melalui sambungan telepon.

"Sekarang kita bertahan hidupnya dari tabungan, dari yang ada, tabungan aja yang ada, gimana lagi soalnya," lanjutnya.

Meski tengah mengalami kesulitan terutama dari segi keuangan, wanita 38 tahun ini mengaku enggan mengeluhkan hal itu. Ia justru mencoba untuk pasrah dan tetap berusaha untuk bersyukur dengan membantu orang lain yang lebih membutuhkan.

Baca Juga:

Shandy Aulia Posting Foto Mandi Bareng, Netizen Ramai

Murkanya Luna Maya Dapat Tawaran Kencan Ratusan Juta Rupiah

Ussy Sulistiawaty Buka-bukaan Soal Single Hadija di Chillout Okezone

"Nggak bisa ngeluh, kita nggak boleh ngeluh. Kalau ngeluh, di bawah kita masih banyak yang lebih susah. Kalau ngeluh doang mau sampai kapan?," jelasnya.

"Ya sudah, gimana caranya kita tetap bertahan tapi juga masih bisa bantu orang lain dengan cara kita, itu yang kita lakuin," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini