nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Corona, Seo In Guk Mundur dari Film Hip Daddy

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 03 206 2193783 gara-gara-corona-seo-in-guk-mundur-dari-film-hip-daddy-vCDkMVDMhn.jpg Seo In Guk (Foto: Joynews24)

SEOUL - Satu lagi aktor yang memilih mundur dari proyek film terbarunya karena corona. Seo In Guk baru saja diberitakan mundur dari film Hip Daddy.

Syuting dan produksi film Hip Daddy saat ini dihentikan karena penyebaran virus corona.  Belum diketahui kapan syuting dan produksi akan dilanjutkan kembali.

Seo In Guk

Selain itu, keberadaan corona ini juga membuat investor memilih mundur dan menarik investasi mereka. Keadaan ini akhirnya membuat pemain dan kru memilih hengkang.

Baca Juga:

Sambil Membungkuk, Seo In Guk Minta Maaf soal Kontroversi Wamilnya

Kecewa Ditinggal Nikah Eks Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Enggak Dianggap

"Di tengah situasi sulit karena COVID-19, kami menghadapi masalah juga dengan investor. Jadi, kami memilih istirahat saja untuk sementara waktu," ujar perwakilan BA Entertainment, rumah produksi Hip Daddy, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/4/2020).

Meeting dan diskusi tentang kelanjutan penggarapan Hip Daddy akan dilakukan dalam waktu dekat. Casting juga akan dilakuka begitu keadaan dinilai sudah aman dan stabil.

Seo In Guk

"Semua kru dan pemain, termasuk Seo In Guk, telah mundur karena jadwal yang berbenturan. Kami akan melakukan casting, tanggalnya akan diumumkan nanti," terang BA Entertainment.

Hip Daddy merupakan film tentang seorang ibu yang hamil lewat donor sperma. Saat sang anak sakit, sang ibu akhirnya mencoba mencaritahu siapa yang menjadi pendonor spermanya. Seo In Guk awalnya akan dipasangkan dengan Soo Ae dalam film ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini