nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Perdana Peninsula, Train to Busan 2 Rilis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 03 206 2193377 trailer-perdana-peninsula-train-to-busan-2-rilis-aEowh4bFG7.jpg Peninsula, Train To Busan 2 (Foto: ist)

JAKARTA - Trailer perdana Train to Busan 2, Peninsula akhirnya dirilis oleh pihak rumah produksi Next Entertainment World dan RedPeter Film pada 2 April 2020. Trailer itu menampilkan kekacauan Korea Selatan dan keganasan para zombie.

Adegan trailer dibuka dengan penampakan kota yang hancur dan tak berpenghuni. Kondisi empat tahun setelah wabah yang mengubah manusia menjadi zombie merebak.

Baca Juga:

Murkanya Luna Maya Dapat Tawaran Kencan Ratusan Juta Rupiah

Shandy Aulia Posting Foto Mandi Bareng, Netizen Ramai

Jung Seok (Kang Dong Won), mantan angkatan bersenjata akhirnya datang kembali ke kota tersebut untuk sebuah misi. Ia kemudian bertemu dengan sejumlah orang yang masih hidup.

Kondisi kota sangat gelap dan mencekam mewarnai keseluruhan trailer. Tercipta ketegangan ketika para manusia yang harus menyelamatkan diri dari liarnya zombie.

Dilansir dari Screen Daily, sang sutradara, Yeon Sang Ho menegaskan bahwa Peninsula akan berbeda karena tak berkaitan dengan film sebelumnya.

Baca Juga:

Fantastisnya Mahar Pernikahan Eddies Adelia

Mandi Bareng Suami, Shandy Aulia Ditodong Tambah Momongan


"Tidak memiliki keterkaitan cerita dan memiliki karakter yang berbeda. Skala Peninsula tak bisa dibandingkan dengan Train to Busan. Itu akan membuatnya terlihat seperti film independen," kata Yeon.

Selain menampilkan Kang Dong Won sebagai pemeran utama, Peninsula juga akan dibintangi Lee Jung Hyun (The Battleship Island), Kwon Hae Hyo, Kim Min Hae (Psychokinesis), serta Lee Ye Won.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini