nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Ungkap Pil Psikotropika Vanessa Angel dari Resep Dokter

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 18:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 21 33 2187002 polisi-ungkap-pil-psikotropika-vanessa-angel-dari-resep-dokter-c2ur6B7w8Y.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA - Vanessa Angel mendapat sebagian pil psikotropika dari resep dokter. Informasi tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru saat memberikan keterangan terkait perkembangan kasus Vanessa.

“Sebagian ada resep dokter, sebagian tidak,” ujarnya, Jumat 20 Maret 2020.

Sebelumnya, polisi mengatakan bahwa ada pil psikotropika milik Vanessa Angel yang didapat dari mantan pengacaranya dalam kasus dugaan prostitusi online. Keterangan itu didapat dari pengakuan Vanessa sendiri selama pemeriksaan.

 

Baca Juga: Vanessa Angel Bagikan Potret Hasil USG Anak Pertamanya

“Dia bilang dapatnya dari mantan penasehat hukum itu ya,” jelas Kombes Pol Audie.

Namun untuk saat ini, polisi masih terus melakukan pendalaman terkait asal usul pil psikotropika jenis Xanax yang didapat dari Vanessa Angel. Besar kemungkinan, polisi akan memanggil mantan pengacara Vanessa untuk dimintai keterangan.

Vanessa Angel ditangkap bersama Bibi Ardiansyah dan asistennya pada 16 Maret 2020 di kawasan Srengseng, Jakarta. Dari hasil penangkapan ketiganya, polisi mengamankan 20 butir pil psikotropika jenis Xanax.

Meski begitu, Vanessa Angel beserta suami dan asisten akhirnya dipulangkan. Untuk Vanessa dan asistennya, polisi menilai tidak ada alasan penahanan karena keduanya dinyatakan negatif narkoba maupun psikotropika.

 

Sementara untuk suami Vanessa, polisi menyatakan yang bersangkutan sebagai pengguna sehingga tidak perlu ditahan bila mengacu pada ketentuan undang-undang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Vanessa Angel Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya

Vanessa tampil cantik dengan kebaya yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini