Jang Nara Ogah Menikah dalam Oh My Baby

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 598 2192207 jang-nara-ogah-menikah-dalam-oh-my-baby-ucerZAnGBS.jpg Jang Nara. (Foto: Allure)

SEOUL - Drama terbaru tvN, Oh My Baby merilis poster terbarunya, pada 1 April 2020. Dalam poster itu, Jang Nara tampak berpose dengan elegan dalam balutan baju berwarna hitam. 

Alih-alih menggunakan cincin kawin, dia terlihat menghiasi jari manisnya dengan sebuah empeng bayi. Dalam poster itu tertulis, "Haruskah kita tidak menikah?"

Jang Nara. (Foto: tvN) 

Staf produksi drama tersebut mengatakan, Oh My Baby menyimpan kisah manis dan emosional. Kisahnya akan membuat penonton tertawa, namun juga mengundang simpati. 

"Kami berharap, kalian menanti penampilan Jang Ha Ri (Jang Nara) yang akan mematahkan stereotip kebanyakan perempuan dalam Oh My Baby," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (1/4/2020).

Baca juga: Oh My Baby: Perjalanan Jang Nara Memilih Cinta 3 Pria

Dalam Oh My Baby, Jang Nara akan berperan sebagai Jang Ha Ri, kepala departemen di sebuah majalah parenting. Dia dikenal cantik, berbakat, dan seorang penggila kerja. 

Meski memutuskan untuk tidak menikah, namun Jang Ha Ri terobsesi untuk memiliki anak. Saat itulah, tiga pria masuk dalam kehidupannya. Apakah dia akan memilih untuk menikah satu dari tiga pria tersebut?

 Jang Nara. (Foto: Hancinema)

Drama Oh My Baby merupakan proyek kolaborasi antara penulis skenario Noh Sun Jae (Mirror of the Witch) dan sutradara Nam Ki Hoon (Voice 3Beauty Inside, dan Tunnel). 

Rencananya, tvN akan mulai menayangkan Oh My Baby pada Mei 2020, setelah Memoristmenyelesaikan masa tayangnya.*

Baca juga: Kritik Pemerintah, Aktris Missing You Mundur dari Dunia Hiburan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini