nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gugat Cerai Suami, Raya Kitty Tak Singgung Hak Asuh Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 18:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 01 33 2192546 gugat-cerai-suami-raya-kitty-tak-singgung-hak-asuh-anak-t35L3xrfHZ.jpg Raya Kitty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raya Kitty tidak menyinggung masalah hak asuh anak dalam gugatan cerainya terhadap Abid Zia. Hal itu dipastikan oleh kuasa hukum Raya, Chandra Ramadhani Perdana saat dikonfirmasi perihal gugatan cerai kliennya.

“Hanya perceraian saja,” ujar dia lewat sambungan telepon, Rabu (1/4/2020).

Meski begitu, kuasa hukum Raya Kitty menilai kliennya juga tidak perlu mengajukan permohonan hak asuh anak. Sebab menurut ketentuan undang-undang, anak yang masih berusia dibawah 12 tahun otomatis diserahkan kepada ibunya.

 

Baca Juga: Raya Kitty Sudah Ingin Pisah dari Suami Sejak Awal Tahun

Sementara dalam hal ini, anak Raya Kitty dan Abid Zia masih berumur lima bulan.

“Kalau anak kan umurnya masih sekitar 5 bulan. Kalau menurut UU dibawah 12 tahun tetap itu hak asuh ke ibu,” terang Chandra.

Raya Kitty menggugat cerai suaminya, Abid Zia ke Pengadilan Agama Bandung pada 17 Februari 2020. Gugatan itu sekaligus menjawab rumor keretakan rumah tangga mereka yang sudah sejak lama beredar.

Padahal, rumah tangga Raya dan Abid belum genap berjalan dua tahun. Keduanya baru menikah pada 19 Agustus 2018 dan dikaruniai anak laki-laki satu tahun berselang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Kebahagiaan Pedangdut Selvi Kitty Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty yang telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Instagram @selvikitty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini