Rumahnya Dijadikan Singgah Tenaga Medis Covid 19, Hengky Kurniawan Banjir Pujian Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192396 rumahnya-dijadikan-singgah-tenaga-medis-covid-19-hengky-kurniawan-banjir-pujian-netizen-G4GAfdJTEC.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Hengky Kurniawan merelakan rumahnya yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan untuk dijadikan rumah singgah tenaga medis yang menangani kasus corona. Ini dilakukan untuk menampung sementara tenaga medis yang terusir dari tempat tinggalnya.

Dalam unggahan instagramnya, Hengky Kurniawan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat itu menjelaskan, posisi rumahnya sangat strategis dan berdekatan dengan sejumlah rumah sakit.

"Assalamualaikum wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan, Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan. Bila diperlukan, rumah saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19," tulis Hengky Kurniawan pada keterangan foto.

Hengky Kurniawan 

Baca juga: Jaga Jarak, Cara Detri Warmanto Temui Anak saat Positif Corona

Baca juga: Bupati Karawang Positif Corona, Istri Hengky Kurniawan Beri Dukungan

"Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan. Semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona," lanjutnya.

Niatan Hengky Kurniawan pun mendapat reaksi dari netizen. "Alhamdulillah hebat kang...teras berbagi kebaikan, mudah-mudahan Allah membalas dengan berlipat ganda kebaikan aamiin...," tulis fitriameil.

"Masya Allah... Semoga Allah membalas kebaikan bpk...," tulis susiwiharto1448.

"Tabarakalah pak @hengkykurniawan semoga niat baik mu diperhitungkan di akhirat kelak. Aminn," tulis yantiiulfa695.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini