Mengenal Lebih Dalam Sosok Song Hye Kyo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192278 mengenal-lebih-dalam-sosok-song-hye-kyo-jpdpM8V3sT.jpg Song Hye Kyo. (Foto: Instagram/@kyo1122)

SEOUL - Aktris Song Hye Kyo mengungkapkan beberapa fakta tentang dirinya dalam sebuah video berjudul La Donna Che Amiamo (Perempuan yang Kita Cintai), untuk Bottega Veneta. 

Pada pertanyaan pertama, mantan istri Song Joong Ki tersebut diminta untuk memilih pagi atau malam. Untuk pertanyaan itu, dia mengaku, lebih menyukai malam hari

Song Hye Kyo. (Foto: Instagram) 

"Karena aku bisa menikmati kebebasanku di malam hari sendirian," ujar Song Hye Kyo dalam video yang diunggah ke YouTube, pada 30 Maret 2020 tersebut. 

Selanjutnya, aktris Descendants of the Sun itu diminta untuk menjawab momen di mana dia merasa menjadi diri sendiri. Terkait pertanyaan itu, dia menjawab, saat bersama orang-orang yang disayanginya.

Song Hye Kyo. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pulang Kampung, Song Hye Kyo Tampil Super Tertutup 

"Mungkin, saat aku makan dan ngobrol dengan orang-orang yang aku sayang. Saat itu, aku bisa menunjukkan diriku sebenarnya," katanya menambahkan.

Pertanyaan terakhir yang dilontarkan kepada Song Hye Kyo adalah hal yang tak pernah berubah dari hidupnya sejak kecil. Untuk pertanyaan tersebut, dia menjawab, hubungan dengan orang-orang terdekatnya. 

"Orang-orang yang aku temui saat masih muda, masih berada di sisiku hingga kini," tuturnya.

Song Hye Kyo. (Foto: Instagram) 

Sementara itu, Song Hye Kyo kembali ke Korea Selatan pada 27 Februari 2020, setelah menghabiskan waktu di luar negeri selama 6 bulan. Dia memilih berada di luar negeri setelah bercerai dari Song Joong Ki pada pertengahan 2019. 

Di dunia akting, Song Hye Kyo akan comeback lewat film Anna. Dia mempertimbangkan untuk membintangi film arahan Lee Joo Young itu selama 2 tahun.*

Baca juga: Karantina di Maluku, Bella Shofie Nikmati Pantai dari Depan Kamar

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini