nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Suho Lebih Suka Traktir Rekan Artis Daripada Member EXO

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 20:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 31 33 2192027 cerita-suho-lebih-suka-traktir-rekan-artis-daripada-member-exo-LOc6ny8TIi.jpg Suho EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Suho EXO menceritakan kebiasaannya mentraktir teman-teman artisnya. Biasanya, pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut suka mentraktir junior-junior atau teman artis seangkatannya.

Meski begitu, Suho mengaku tak pernah melakukan hal yang sama ke rekan-rekannya di EXO. Menurut idol kelahiran 1991 tersebut, ia jarang mentraktir member-member EXO.

Suho EXO

"Aku jarang mentraktir para member. Tidak ada alasan bagiku untuk membayari mereka (makan)," cerita Suho saat menjadi bintang tamu di acara radio Kim Shin Young, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga:

Album Perdana Suho EXO Rajai chart iTunes di 50 Negara

Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

Saat diajak para member EXO untuk makan di luar, Suho memilih tinggal di rumah. Suho mengaku sengaja menolak tawaran untuk hangout di luar tersebut.

"Aku dengan sengaja tidak ikut kumpul-kumpul. Aku bilang pada mereka aku tidak bisa pergi karena ada pekerjaan atau (mempersiapkan) musikal," kata Suho.

Suho EXO

Lebih jauh Suho menceritakan belum lama ini mentraktir Park Ji Hoon, mantan personel Wanna One. Suho mentraktir juniornya itu setelah mereka sama-sama selesai berolahraga di sebuah gym yang sama.

"Kupikir itu sekitar satu atau dua bulan lalu. Setelah olahraga di pusat kebugaran, penting untuk mengonsumsi protein. Jadi aku mentraktirnya makanan Korea," kisah Suho.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Berbusana Serbahitam, Penampilan Melly Goeslaw di DahSyatnya Awards 2019

Melly tampil dengan busana serbahitam pada ajang ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini