nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Perdana Suho EXO Rajai chart iTunes di 50 Negara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 14:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 205 2191785 album-perdana-suho-exo-rajai-chart-itunes-di-50-negara-GasM7kJ0xG.jpg Suho EXO. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - ‘Self-Portrait’, mini album perdana Suho EXO yang dirilis pada 30 Maret 2020 berhasil mendominasi chart iTunes di 50 negara. Beberapa negara di antaranya Indonesia, Arab Saudi, Argentina, Thailand, sampai Malaysia. 

Tak hanya di chart iTunes, mini album ‘Self-Portrait juga mendominasi tangga musik di Korea Selatan, seperti Hanteo Chart, Sinnara Records, Kyobo Book, Yes24, dan Aladdin. Kondisi serupa juga terjadi di China.

 Suho EXO. (Foto: Instagram)

Ketika dirilis pada 30 Maret 2020, pukul 18.00 KST, Let’s Love yang menjadi lagu andalan dalam mini album tersebut sempat memuncaki situs streaming Korea Selatan, Melon. Suho menjelaskan lagu ini penuh dengan emosi dan lirik yang indah.

“Namun di balik keindahan lirik tersebut, juga ada rasa sepi di dalamnya,” kata leader EXO tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (31/3/2020).

Lagu Let’s Love juga menyimpan makna lebih bagi Suho karena kata-kata itu merupakan slogan yang diusung EXO selama ini. Dia menjelaskan, saat mulai debut dengan EXO sekitar 8 tahun silam, para anggotanya selalu meneriakkan ‘EXO, let’s love’ sebelum manggung.

Baca juga: Suho Jadi Member ke-3 EXO yang Debut Solo

Suho EXO. (Foto: Esquire)

“Mungkin, inilah yang membuat personel EXO tak pernah bertengkar satu sama lain. Jadi aku rasa, pemilihan slogan itu sangat tepat untuk kami,” ungkapnya. 

Atas prestasinya tersebut, Suho mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya lewat Instagram, pada 30 Maret 2020. “Aku melihatnya. Terima kasih, EXO-L. Semua ini terjadi karena kalian. Mari saling mencintai selamanya. Cintaku, cintaku EXO-L.”*

Baca juga: Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini