Penampakan Perdana Seungri dari Barak Militer

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 33 2192018 penampakan-perdana-seungri-dari-barak-militer-WZR1sNIgVR.jpg Seungri. (Foto: ARENA)

SEOUL - Pusat Pelatihan Militer Korea Selatan akhirnya merilis foto perdana Seungri dari barak militer, pada 31 Maret 2020. Lewat Facebook, lembaga itu mengunggah mantan personel BIGBANG itu bersama tujuh rekan lainnya. 

Seungri saat wamil. (Foto: Facebook/Pusat Pelatihan Militer Korea Selatan)

Seungri dan rekan-rekannya mengenakan baju militer lengkap dengan topi dan masker, serta memberi hormat ke arah kamera. "Bagaimana kabar Seungri? Dia berlatih menjadi ketua peleton. Kelas pertama, brigade artileri ke-5," kata Pusat Pelatihan Militer Korsel dalam penjelasannya, pada Selasa (31/3/2020). 

Dengan posisinya sebagai ketua peleton, maka Seungri bertanggung jawab memimpin rekan-rekannya dalam melakukan latihan fisik. Ketua platon biasanya dipilih karena kualitas kepemimpinannya, karakter, dan kemampuannya melakukan berbagai hal. 

Baca juga: Jelang Wamil, Seungri Dapat Pesta Kejutan

Seungri mulai menjalani masa wajib militer (wamil) pada 9 Maret 2020, dari yang awalnya dijadwalkan pada 25 Maret 2019. Penundaan itu dilakukan setelah dia tersandung kasus Burning Sun yang hingga kini belum selesai.

Seungri. (Foto: Xsport News)

Pelantun Strong Baby itu dijadwalkan menyelesaikan masa wamilnya pada September 2021.*

Baca juga: Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini