nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil WFH, Nugie Ciptakan Lagu Di Rumah Saja untuk sang Putri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 09:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 31 205 2191615 hasil-wfh-nugie-ciptakan-lagu-di-rumah-saja-untuk-sang-putri-rFGUXy7L1i.jpg Nugie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berada di rumah ternyata tak menghambat musisi Nugie untuk berkarya. Dalam kesempatan itu, ia menciptakan lagu berjudul Di Rumah Saja untuk memperingati ulang tahun sang putri, Nikaia.

"28 Maret 2020, saya membuat lagu di hari ulang tahun anak saya yang ke-9 pada 28 Maret 2020," ungkapnya saat dihubungi Okezone, Selasa (31/3/2020).

Melihat sang putri yang terlihat bahagia di tengah perayaan ulang tahunnya yang sederhana, Nugie langsung terinspirasi menciptakan lagu. Putrinya pun senang saat diajak bernyanyi lagu barunya.

 

Baca Juga: Nugie Diminta Langsung Hanung Bramantyo Main di Film Tersanjung

"Inspirasi datang dari mana aja sih. Karena lihat anak saya loncat sana dan sini,.masih gembira. Saya ajak dia bernyanyi dan langsung membuat lagunya," imbuhnya.

Hal lain yang ingin disampaikan Nugie dalam lagu itu adalah tentang hal positif di tengah wabah corona. Yakni tentang bagaimana mengajak publik untuk saling mengingatkan menjaga kondisi tubuh dan kebersihan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nugie Hadir di Peresmian Sahabat Air

Pimpinan Levis Strauss indonesia Daniel Sjorgen (kedua kanan), Pendiri Ancora Foundation Gita Wirjawan (kanan), selebriti pecinta lingkungan Nugie (kiri) dan Kepala Sekolah SMP Negeri 261 Harlian (kedua kiri) saat akan melakukan prosesi pembangunan fasilitas permanenan air hujan di SMP Negeri 21 Jakarta, Kamis (19/5/2016). Peresmian Sahabat Air program persembahan Ancora Foundation dan Levi Strauss Indonesia untuk tingkatkan akses air bersih di Utara Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini