nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Virus Corona, Penghasilan Asri Welas Hanya dari Ini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 23:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191476 imbas-virus-corona-penghasilan-asri-welas-hanya-dari-ini-mNmbT19d9h.jpg Asri Welas (foto: Okezone)

JAKARTA - Artis dan presenter Asri Welas menjadi salah satu yang merasakan imbas dari pandemi Virus Corona. Sejumlah pekerjaannya sebagai seniman, harus ditunda akibat penyebaran virus corona yang semakin masif.

Beberapa syuting film yang akan dijalani Asri Welas, terpaksa ditunda akibat Corona. Tidak hanya itu, jadwal promosi dan offair pun banyak yang dibatalkan oleh penyelenggara.

"Jadi ya itu, pekerjaan saya Alhamdulillah yang masih ada siaran gitu. Jadi itu income perbulan seperti yang kita tahu kan. Seperti kita ini kalau nggak manggung berarti gak ada penghasilan masuk kan, tapi Alhamdulillahnya aku masih ada siaran jadi masih ada penghasilan yang masuk," jelasnya ketika dihubungi awak media.

Asri Welas dan suami 

Baca juga: Nikah dengan Mantan Suami, Ini Kata Eddies Adelia

Baca juga: Putra Kedua Asri Welas Batal Jalani Operasi Tanam Lensa

Tak hanya itu saja, bisnis butik yang dijalankan oleh Asri Welas juga ikut terdampak. Beberapa klien yang hendak memesan darinya, terpaksa memundurkan atau membatalkannya.

"Nah, ada beberapa pengantinku pun yang mundur. Ada yang sampai nggak jadi loh, cancel. Seperti lamaran, menikah juga ada," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini