nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Promosi & Offair Batal karena Corona, Asri Welas Bergantung ke Siaran Radio

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 05:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191470 jadwal-promosi-offair-batal-karena-corona-asri-welas-bergantung-ke-siaran-radio-5YsLGlQ26M.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keberadaan wabah corona berdampak pada berbagai lini kehidupan, tak terkecuali ekonomi. Asri Welas yang menggantungkan pendapatannya dari industri hiburan pun terdampak corona.

Berbagai acara promosi dan offair yang biasanya diisi Asri telah dibatalkan. "Kalau enggak manggung berarti enggak ada penghasilan masuk kan," kata Asri.

Asri Welas

Tak hanya pekerjaan dari industri hiburan, bisnis butik Asri pun terganggu. Pasangan-pasangan yang ingin menggunakan jasa butik Asri memilih membatalkan pesanannya karena acara mereka ditunda.

"Nah, ada beberapa pengantinku pun yang mundur. Ada yang sampai enggak jadi loh, cancel. Seperti lamaran, menikah juga ada," papar Asri.

Baca Juga:

Main Film Horor, Asri Welas Senang Dibikin Stres

Nikah dengan Mantan Suami, Ini Kata Eddies Adelia

Beruntung, Asri masih memiliki penghasilan tetap dari pekerjaannya sebagai penyiar radio. Alhasil, untuk saat ini, Asri menggantungkan pendapatannya dari radio.

Asri Welas

"Jadi ya itu, tapi pekerjaan saya Alhamdulillah yang masih ada siaran gitu. Jadi itu income per bulan seperti yang kita tahu kan," jelas Asri.

"Alhamdulillahnya aku masih ada siaran, jadi masih ada penghasilan yang masuk," tambah Asri.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini