Dampak Corona, Asri Welas Rasakan Pendapatannya Menurun

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191383 dampak-corona-asri-welas-rasakan-pendapatannya-menurun-iKdagrhdxS.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Asri Welas merasakan dampak langsung dari pandemi Corona terhadap ekonominya. Aktis berusia 41 tahun ini mengalami penurunan pendapatan akibat beberapa acara yang dibatalkan karena social distancing dan work from home.

Beruntung Asri Welas masih bisa menjadi penyiar radio bersama Nino RAN. Pekerjaan itu bisa dilakukannya dari rumah tanpa harus datang ke studio.

"Jadi ya itu, tapi pekerjaan saya Alhamdulillah yang masih ada siaran gitu. Jadi itu income perbulan seperti yang kita tahu kan. Seperti kita ini kalau nggak manggung berarti gak ada penghasilan masuk kan. Tapi Alhamdulillahnya aku masih ada siaran jadi masih ada penghasilan yang masuk," jelasnya ketika dihubungi awak media, Senin (30/3/2020).

Baca Juga:

Maia Estianty Akhirnya Kembali ke Pelukan Suami

Cerita Upi Avianto Awal Mula Menjadi Sutradara Film

Asri Welas

Beberapa syuting film yang Asri Welas terpaksa ditunda akibat Corona. Selain itu jadwal promosi dan offair pun banyak yang dibatalkan oleh penyelenggara.

Tak hanya itu saja, bisnis butik yang dijalankan oleh Asri Welas juga ikut terdampak. Beberapa pasangan yang hendak menikah terpaksa memundurkan atau membatalkan jadwal mereka karena Corona.

"Nah, ada beberapa pengantinku pun yang mundur. Ada yang sampai nggak jadi loh, cancel. Seperti lamaran, menikah juga ada," tutupnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini