Ultah saat Pandemi Corona, Vidi Aldiano: Ini Surprise Teramai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191379 ultah-saat-pandemi-corona-vidi-aldiano-ini-surprise-teramai-Z7VOR40czR.jpg Vidi Aldiano. (Foto: Instagram/@andretanuwijaya/@vidialdiano)

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano harus merayakan pertambahan usianya yang ke-30 di tengah pandemi virus Corona. Meski tak ada pesta meriah, namun momen itu dilewatinya dengan penuh kesan. 

Pasalnya, para sahabat mengucapkan selamat ulang tahun untuknya lewat teleconference, tepat pukul 00.00 WIB pada 29 Maret 2020. Semua sahabat kompak menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. 

"Pas jam 12 semalam, mendapatkan surprise teramai seumur hidup. Walau dengan keadaan di rumah (masing-masing) saja!" ujar Vidi Aldiano pada keterangan video yang diunggahnya. 

Vidi Aldiano ultah, (Foto: Instagram/@vidialdiano)

Baca juga: Sukseskan Work From Home, Vidi Aldiano Manggung Online

Rupanya, ide melakukan teleconference tersebut digagas oleh sang mantan kekasih, Sheila Dara Aisha. Mengetahui hal tersebut, Vidi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada bintang film Ratu Ilmu Hitam tersebut.

"Special thanks untuk @sheiladaisha yang sudah mengatur ini semua dan membuat ultah kali ini super meriah. Untuk semua sahabat yang sudah video call semalam. Terima kasih banyak," kata pelantun Cinta untuk Mama tersebut. 

Ada cukup banyak rekan artis yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada pria yang sempat menjalani operasi pengangkatan ginjal tersebut. Yura Yunita, Sheryl Sheinfia, Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, Nino Kayam, hingga Isyana Sarasvati adalah beberapa di antaranya.*

Vidi Aldiano. (Foto: Instagram/@widdymulyadi27/@vidialdiano)

Baca juga: Maia Estianty Akhirnya Kembali ke Pelukan Suami

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini