Imbas Corona, Young Lex Tutup Usaha Kuliner

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191236 imbas-corona-young-lex-tutup-usaha-kuliner-fr76pNQhnz.jpg Young Lex (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rapper sekaligus Youtuber, Young Lex, turut merasakan imbas dari virus corona (Covid-19). Setelah memiliki anak, pria 27 tahun ini bahkan mengaku cukup takut untuk mengambil pekerjaan.

Melalui akun Instagramnya, pelantun O Aja Ya Kan ini mengaku sudah tujuh hari lamanya berada di rumah. Bahkan demi anak, ia mengaku rela memilih untuk melakukan isolasi diri saja.

Baca Juga:

Dulu Doyan Belanja, Young Lex Kini Mulai Pikirkan Tabungan Anak

Istri Young Lex Tak Keberatan Putrinya Dinamai Zaenab

Potret Menggemaskan Zaenab Alexander Putri Pertama Young Lex


"7 hari lebih isolasi diri, banyak kerjaan shooting yang nggak gue ambil karena baru punya anak jadi ngapa-ngapain aja takut," ungkap Young Lex pada keterangan foto.

Tak hanya sekadar melakukan isolasi diri sendiri. Usaha kuliner miliknya diketahui juga terpaksa harus tutup sementara demi mensukseskan program pemerintah meminimalisir tertularnya virus corona.

"Usaha rumah makan gue harus tutup dulu demi keselamatan bersama," tuturnya.

Alhasil, suami dari Eriska Nakesya ini mengaku hanya sekedar menghabiskan waktu di rumah dengan bermain game. Bahkan, ia juga turut menemani putrinya, Zaenab Alexander.

"Bikin konten di rumah! Main game dan urus anak. Kalian pada ngapain dalam keadaan kaya gini? Stay safe ya semuanya :) #DirumahAja #Staysafe #fuckcorona," tandasnya.

Baca Juga:

Maia Estianty Akhirnya Kembali ke Pelukan Suami

 Pertama Kali Bertemu Hiu Paus, Raline Shah Kaget

Pesona Eriska Nakesya Selebgram Cantik yang Jadi Istri Young Lex

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Menggemaskan Zaenab Alexander Putri Pertama Young Lex

Young Lex dan Eriska Alexander berfoto bersama Zaenab Alexander.(Foto: Instagram @babyboo_potrait)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini