Anak Kedua Lahir di Tengah Pandemi Corona, Keanan Pearce: Kamu Beruntung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 29 33 2190750 anak-kedua-lahir-di-tengah-pandemi-corona-keanan-pearce-kamu-beruntung-cJBoImHyrD.jpg Keanan Pearce dan Ghyan (Foto: Instagram Keanan Pearce)

JAKARTA - Pasangan selebriti Keanan Pearce dan Gianni Fajri (Ghyan) tengah dirundung rasa bahagia. Hari ini, Keanan dan Ghyan dikarunia anak kedua.

Lahir di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Keanan mengucapk syukur. Bagi Keanan, bayi mungil yang diberi nama Alma tersebut sangatlah beruntung.

"Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah. Nanti kalo kamu dan Benjamin sudah dewasa, Jangan pernah takut dengan perubahan ya nak. Satu hal yang pasti terjadi di setiap masa adalah perubahan, jadi jika cara berpikirmu tidak kau ubah, cara memandangmu akan sebuah masalah tidak berubah ataupun caramu mencintai orang lain tidak berubah maka tidak akan ada satu hal pun yang berubah di dalam hidupmu," jelas Keanan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Bahagianya Pevita Pearce Gendong Anak Keenan Pearce

Punya Anak Perempuan, Netizen Doakan Raisa dan Keenan Pearce Berbesan

Anak Keanan Pearce

 

Dalam unggahan ini, Keanan pun mengucap doa. Ia berharap Alma bisa menjadi orang yang konsen akan perubahan. Beradaptasi dengan perubahan sosial agak kelak menjadi orag baik yang bermanfaat. Bukan hanya kepada sesama tetapi juga kepada alam.

"Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik. Untuk hari ini, kami semua lagi dipaksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi. Dan kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman-teman kalian bisa lebih baik dari hari ini! Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hati nya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya," doa Keanan kepada sang anak.

Seperti diketahui, Keanan Pearce, kakak dari Pevita Pearce menikah dengan Ghyan pada 15 Desember 2018. Dari pernikahan ini mereka telah dikarunia dua orang anak yakni Benjamin Dewata Amwell Pearce dan Alma.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini