nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batuk Tak Kunjung Sembuh, Raffi Ahmad Minta Dokter Ambil Sampel Darah Rafathar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 12:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 29 33 2190706 batuk-tak-kunjung-sembuh-raffi-ahmad-minta-dokter-ambil-sampel-darah-rafathar-AnGsN0GP0n.jpg Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Ancaman virus corona (COVID-19) ikut membuat Raffi Ahmad cemas. Apalagi setelah mendapati sang anak, Rafathar yang tak kunjung sembuh dari batuk.

Dalam salah satu tayangan di channel YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad mendatangkan dokter ke kediamannya untuk mengambil sampel darah Rafathar. Sang presenter bahkan langsung menanyakan kemungkinan anak-anak tertular virus corona kepada dokter.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

“Aku mau nanya sama dokter, kalau misalnya corona ini lebih ke arah anak-anak, kan katanya orangtua yang paling rentan, anak-anak itu bisa kena ya?” ujar Raffi.

Baca Juga:

Bongkar Buku Tabungan Rafathar, Raffi Ahmad Syok

Ditanya soal Agama, Rina Nose: Gue Nyembah Nasi Padang

Menjawab pertanyaan Raffi Ahmad, dokter mengatakan bahwa hal tersebut sangat mungkin terjadi. Apalagi bila daya tahan tubuh anak sedang menurun, mereka akan sangat rentan tertular.

Meski belum diketahui secara pasti apa penyebab Rafathar mengalami batuk, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya sudah lebih dulu sakit. Besar kemungkinan, Rafathar hanya tertular batuk dari sang ayah karena dirinya tidak mengalami demam tinggi.

Rafathar

“Iya aku sih waktu itu pas pulang batuk, tapi sudah sembuh. Tapi Rafathar sih enggak sembuh-sembuh,” tutur suami Nagita Slavina ini.

“Badan sih enggak panas. Mungkin dia makan es krim, coklat,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kedekatan Rafathar dan Gempita Nora Marten

Rafathar dan Gempita saat makan bersama. (Instagram raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini