JTBC Bagikan Foto Script Reading Drama Terbaru Hwang Jung Eum dan Sungjae BTOB

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 598 2190463 jtbc-bagikan-foto-script-reading-drama-terbaru-hwang-jung-eum-dan-sungjae-btob-3QUH78GbrD.jpg Hwang Jung Eum dan Sungjae BTOB saat script reading Mystic Pop-up Bar (Foto: JTBC)

SEOUL - JTBC memberikan update baru dari drama teranyar mereka, Mystic Pop-Up Bar. Pada Jumat, 27 Maret 2020, JTBC membagikan foto-foto script reading pertama drama fantasi yang diangkat dari webtoon berjudul sama tersebut.

Dalam foto, semua pemain Mystic Pop-Up Bar tampak serius membaca naskah mereka. Hwang Jung Eum terlihat cantik dalam balutan dress floral merahnya.

Mystic Pop-Up Bar

Di sisi lain, Sungjae, Lee Joon Hyuk, dan Jung Da Eun tampil santai dalam balutan kaos. Sungjae menutupi kaos putihnya dengan outer abu-abu.

Mengutip Soompi, Sabtu (28/3/2020), Mystic Pop-Up Bar merupakan drama post-production yang proses syutingnya telah selesai dilakukan pada akhir Februari 2020. Proses reading pertama kali dilakukan pada Agustus 2019 di kantor JTBC.

Baca Juga:

Sungjae BTOB Rampungkan Syuting Drama Ssang Gap Pocha

Pesan Istri Pertama Kiwil Jika Suaminya Ingin Menikah untuk Ketiga Kalinya

Kini, Mystic Pop-Up Bar sudah memasuki tahap pasacaproduksi. Rencananya, drama ini akan tayang pada Mei 2020. Namun belum ada informasi tentang tanggal pastinya.

Hwang Jung Eum akan berlakon sebagai Wol Joo, pemilik tempat minum pojangmacha. Wol Joo bukan lah sosok yang hidup di dunia manusia maupun dunia setelah kematian. Tetapi, ia bisa berpindah-pindah antara dua dunia tersebut.

Mystic Pop-Up Bar

Sementara itu, Sungjae akan menghidupkan karakter Han Kang Bae, pegawai paruh waktu di tempat minum Wol Joo. Han Kang Bae memiliki kemampuan membuat orang yang disentuhnya menceritakan rahasia mereka.

Ada juga Choi Won Young yang juga menjadi bagian drama fantasi ini. Ia berperan sebagai manajer tempat minum Wol Joo. Di kehidupan setelah kematian ini, ia sempat bekerja sebagai kepala polisi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini