nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sungjae BTOB Rampungkan Syuting Drama Ssang Gap Pocha

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 28 598 2175875 sungjae-btob-rampungkan-syuting-drama-ssang-gap-pocha-tlLVBjN1LB.jpeg Yook Sungjae. (Foto: Cube Entertainment)

SEOUL - Yook Sungjae telah merampungkan proses syuting drama barunya, Ssang Gap Pocha. Personel BTOB itu dan tim produksi drama tersebut memulai syuting sekitar September 2019.

“Proses pra-produksi kami lakukan untuk menghasilkan drama yang berkualitas. Kami akan berusaha keras mematuhi jadwal produksi sehingga Ssang Gap Pocha bisa tayang tepat waktu,” ujar staf produksi drama tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (28/2/20200.

 Yook Sungjae selesai syuting Ssang Gap Pocha. (Foto: JTBC)

Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa itu, Sungjae berperan sebagai Han Kang Bae. Dia bekerja sebagai staf layanan pelanggan di supermarket Gapeul.

Di luar waktu kerjanya dia bekerja sebagai tenaga lepas di sebuah pojangmacha alias warung tenda. Menariknya, Han Kang Bae memiliki kekuatan yang membuat orang-orang curhat kepadanya hanya lewat sentuhan.

Baca juga: Ong Seong Wu Mulai Syuting All the Butlers pada Awal Maret 

Yook Sungjae akan beradu akting dengan aktris Hwang Jung Eum dalam drama ini. Dia akan berperan sebagai Wol Joo, pemilik pojangmacha di mana Han Kang Bae bekerja sebagai karyawan paruh waktu. 

Wol Joo adalah seorang konselor yang berusaha membantu 100.000 orang yang khawatir dengan kehidupan mereka. Hal itu dilakukannya untuk membayar dosa masa lalunya. Dari target 100.000 orang, dia hanya perlu membantu 10 orang untuk menyempurnakan tugasnya.

 Yook Sungjae. (Foto: Marie Claire)

Drama Ssang Gap Pocha berkisah tentang sebuah pojangmacha yang dioperasikan oleh perempuan misterius. Dia kemudian bekerjasama dengan pegawai paruh waktunya untuk menyelesaikan permasalahan pelanggan yang datang ke warung tersebut.

 

Jeon Chang Geun, sutradara di balik drama The Package ditunjuk untuk mengarahkan Ssang Gap Pocha. JTBC akan menayangkan drama ini setiap Rabu-Kamis, pada semester I 2020.*

Baca juga: 2 Bulan Dirawat, Wendy Red Velvet Tinggalkan Rumah Sakit 

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini