nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PD Food Bless You, Karyawan CJ ENM yang Positif COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 06:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 28 33 2190574 pd-food-bless-you-karyawan-cj-enm-yang-positif-covid-19-rJjEKSULYg.jpg CJ ENM (Foto: CJ Entertainment)

SEOUL - Identitas karyawan CJ ENM yang positif corona akhirnya terungkap. Ia adalah salah satu PD junior program acara Food Bless You yang tayang di stasiun Olive.

Mengutip Koreaboo, Sabtu, 28 Maret 2020, sang PD kabarnya baru saja pulang dari liburan di New York, Amerika Serikat. Sang PD pergi liburan ke New York pada 18 Maret 2020.

CJ ENM

Tak lama setelah pulang, PD tersebut merasakan tubuhnya tidak sehat dan langsung melakukan tes. Hasil pemeriksaan menunjukkan jika dia positif COVID-19 dan kini tengah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:

BTS Tunda Tur Amerika Utara, KCON 2020 di New York Dibatalkan karena Corona

Pesan Istri Pertama Kiwil Jika Suaminya Ingin Menikah untuk Ketiga Kalinya

Sebelumnya diberitakan, CJ ENM telah menutup akses ke gedungnya begitu seorang karyawannya dinyatakan positif corona.Tindakan tersebut diambil untuk memutus penyebaran virus dan mencegah jatuhnya lebih banyak korban.

Begitu pulang dari liburan, sang PD kabarnya langsung bekerja dan keluar masuk gedung. Selama bekerja, sang PD aktif di ruang mixing, lokasi syuting outdoor, ruang konferensi, hingga tempat editing.

CJ ENM

Semua orang yang melakukan kontak dengan sang PD pun langsung menjalani tes dan diinstruksikan untuk melakukan isolasi diri. "Begitu hasil tes (PD) positif, kami memberitahukan semuanya pada member (Food Bless You)," ujar perwakilan CJ ENM seperti dikutip dari Soompi, Minggu (28/3/2020).

"Kami tahu bahwa mereka akan segera menjalani tes, antara hari ini atau besok. Semua staf member sudah menyelesaikan tes mereka hari ini," lanjut CJ ENM.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Slank di Mega Konser Akhir Cinta SI Doel

Penampilan grup musik Slank pada Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Jakarta, Jumat 17 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini