Pesan Istri Pertama Kiwil Jika Suaminya Ingin Menikah untuk Ketiga Kalinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190435 pesan-istri-pertama-kiwil-jika-suaminya-ingin-menikah-untuk-ketiga-kalinya-pu8NIHHbIv.jpg Rohimah Istri Kiwil (Foto: Starpro)

JAKARTA - Tak ingin terus-terusan menjadi istri kedua dan takut jika kelak suaminya kembali berpoligami, Meggy akhirnya memilih untuk berpisah dari Kiwil. Sidang perceraian mereka diketahui sudah bergulir sejak 23 Maret 2020 lalu.

Dilansir dari Youtube Starpro, istri pertama Kiwil yakni Rohimah, mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik atas keputusan Meggy untuk berpisah dari suaminya. Ia bahkan berharap agar proses perceraian keduanya bisa berjalan lancar dan berkah.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Kiwil Janji Nikahi Jenazah Meggy hingga Ria Ricis Ditinggal Pengiklan YouTube

"Kalau saya berdoanya penginnya minta yang baik. Berdoanya penginnya semua bisa lancar, bisa dimudahkan, bisa dapet keberkahan," ungkap Rohimah.

"Saya mintanya doanya yang positif aja, tidak mau yang negatif," lanjutnya.

Sementara itu, terkait isu Kiwil akan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya, Rohimah nampak pasrah. Namun, ia sempat memberikan pesan untuk Kiwil, jika benar pria tersebut ingin kembali menikah lagi.

"Jika memang nanti suami saya ada gejala-gejala mau menikah lagi yang ketiga. Saya cuma pesan sebelum kamu terlalu jauh dengan yang ketiga," jelasnya.

 

"Kenalin ke saya dulu, kenalkan keluarganya dulu. Jangan diumpetin, gitu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini