nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Mengharukan Kakak Fairuz yang Jadi Dokter di RS Rujukan Virus Corona

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 22:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 28 33 2190422 pesan-mengharukan-kakak-fairuz-yang-jadi-dokter-di-rs-rujukan-virus-corona-tiqckcA4Q1.jpg Fairuz A Rafi (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

JAKARTA - Kakak Fairuz A Rafiq, Farabi, harus berjibaku dengan pasien penderita virus corona. Pasalnya, Farabi menjadi salah satu dokter yang bekerja untuk menyembuhkan pasien penderita Corona.

Di sela kesibukannya, Farabi sempat memberikan pesan untuk sang adik Fairuz A Rafiq. Seperti dalam unggahan instagram milik Fairuz, Farabi menuliskan kalimat dengan menggunakan kertas tisu.

"Fairuz dan Sonny beserta netizen, di rumah aja ya biar saya kerja untuk kalian," tulis Farabi.

Fairuz A Rafiq 

Baca juga: Medina Zein Sindir di Instagram, Irwansyah Beri Sentilan

Mendapat kiriman foto tersebut, Fairuz mengaku awalnya merasa khawatir dengan kondisi sang kakak. "Pertama kali denger khawatir, sedih, takut dia kenapa-kenapa," tulis Fairuz mengawali unggahannya.

Akan tetapi, Fairuz menyadari jika hal tersebut merupakan kewajiban sang kakak sebagai seorang dokter. "Bukan dia saja tapi seluruh dokter Indonesia saat ini sedang berjuang melawan covid-19 ini," lanjut ibu dua anak ini.

Kakak Fairuz memberikan pesan untuk sang adik dan suaminya 

Baca juga: Kakaknya Jadi Dokter di RS Rujukan Virus Corona, Fairuz A Rafiq Khawatir

Lewat unggahan tersebut, Fairuz juga meminta agar masyarakat tetap berada di rumah demi memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

"Abang saya dan teman-temannya cuma berpesan buat kita semua agar tetep #dirumahaja selama wabah ini ada dan terus berdoa agar mereka dan dunia terbebas dari wabah ini," tutup Fairuz A Rafiq.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini